Monday, January 18, 2016

Pikiran Hati

Dimana engkau jiwa pemikat hati, aku sungguh merindukanmu, laksana padang gurun yang menantikan turunnya hujan.
Kekasih hati, aku mendambakan hari yang lalu, saling bercerita hidup dan kehidupan tentang buah hati yang dipercayakan sang Kuasa pada wujud kita.
Apakah kau merindukan juga,,,??
Lihatlah... aku menangis disini, sedang bintang-bintang tersenyum di balik awan yang menyelimutinya, seolah berkata "Aku adalah peminta dan kekasihku teman setia yang sabar."
Kemanakah engkau kekasih,,,aku iri dengan bintang dan awan itu.
Saat aku melihat taman yang indah, aku merunduk dan mencium bunga-bunganya, memeluk ranting-rantingnya dengan sujud bersimpuh.
Dalam kesunyian malam, ketika hantu malam memeluk semua ciptaan, aku melihat segala sesuatu, kadang-kadang bernyanyi, dan berbisik "Kesedihan adalah kamu, karena menatap malam telah membuatmu sia-sia."
Tetapi aku seorang pecinta, itulah hidupku, itulah hidupku yang harus kujalani.

No comments: